Tingkatkan Prestasi Olahraga di Tomohon, Senduk Dukung Proses Pembinaan Atlit

0
142

METROklik – Guna untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tomohon, Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH yang juga selaku Ketua KONI Tomohon menuturkan terus mendukung proses pembinaan para atlit dan pelatih.

Hal ini disampaikan oleh Senduk dalam rapat kerja daerah KONI Tomohon dirangkaikan dengan ibadah menyambut Natal, dilaksanakan di rumah dinas Walikota Tomohon, Kamis (23/12/2021) yang dipimpin Pdt Senduk G A Roeroe MTh, selaku Ketua FKUB Kota Tomohon.

“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi, penghargaan yang tinggi kepada para atlit dan pelatih yang telah mengikuti dan menyukseskan pelaksanaan PON XX di Papua. Kami terus mendukung proses pembinaan para atlit serta para pelatih untuk terus meningkatkan prestasi olahraga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Senduk berharap dengan adanya kegiatan saat ini, akan memberikan motivasi dan manfaat yang besar bagi seluruh komponen terkait dalam dunia olahraga.

Kesempatan itu dilakukan penyerahan penghargaan kepada para atlit dan pelatih yang berprestasi dalam kegiatan olahraga termasuk di PON XX tahun 2021.

Tampak hadir Ketua harian KONI Kota Tomohon Judie Turambi, Sekretaris Umum KONI Tomohon Ferdinand Mono Turang,
Bendahara umum KONI Tomohon Febry Dien ST bersama para pengurus KONI dan Cabang olahraga Kota Tomohon. (ino)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here