Wabup Rembang Hadiri Pengukuhan KK-Minsel, Ini Arahannya

0
286

METROklik – Dewan Pengurus Kerukunan Kawanua Minahasa Selatan (KK–Minsel), menggelar perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Dengan mengusung tema ”Cinta Kasih Kristus yang menggerakan persaudaraan” di laksanakan di Gedung Persada Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (15/01/2022).

Hadir mewakili Bupati Minsel, Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, didampingi Sekretaris TP-PKK Juli Rembang Wati. Pada perayaan Natal tersebut yang dirangkaikan dengan pengukuhan Dewan Pengurus KK – Minsel. Turut hadir mewakili Gubernur Sekretaris DPRD Provinsi Sulut Gladi Kawatu melalui Vidcon,   Letjen TNI (Purn) EE. Mangindaan, yang merupakan Dewan Pembina dan Penasehat KK-Minsel, Laksamana Madya (Purn) TNI Dr Desi Albert Mamahit MSc.

Wabup Rembang dalam sambutannya, mengatakan KK-Minsel adalah wadah yang tujuannya untuk mempersatukan warga Minahasa Selatan yang ada di perantauan, maupun warga masyarakat yang tinggal di Kabupaten Minahasa Selatan

“Tentunya pula akan mendukung dan mensupport program-program kerja pembangunan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan,” tandasnya.

Sebagai perwakilan dari Pemkab Minahasa Selatan selain membawakan sambutan, Rembang memberikan arahan kepada masyarakat Minahasa Selatan yang merantau, agar jangan pernah lupa kampung halaman. Serta baku-baku bae deng baku-baku sayang. (bella)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here