Dihadiri Wagub Kandow, ROR RD Hadiri Ibadah Syukur KKPGA GMIM

0
142

METROklik – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw bersama Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati DR. (HC) Robby Dondokambey menghadiri ibadah syukur Tahun Baru 2022 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Rayon Minahasa di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Rabu (2/2).

Ibadah yang panitia pelaksanananya diketuai Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa yang juga Ketua Komisi W/KI Wilayah Manado Tenggara, Pnt. Dra. Fenny Lumanauw, SIP dengan khadim Ketua KKPGA GMIM, Pdt. Vanny Arina-Suoth, M.Th.

Pnt. Fenny Lumanauw dalam laporannya menyatakan kegiatan tersebut menghadirkan 633 pendeta dan guru agama yang tersebar di 260 jemaat dan 37 wilayah di Kabupaten Minahasa. “Terima kasih atas kebersamaan dengan para pendeta dan guru agama dalam pelayanan bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” tutur istri tercinta Bupati Royke Roring.

Sementara itu Bupati Minahasa yang menyampaikan ucapan terima kasih mengapresiasi para hamba Tuhan ini yang terus mendukung program-program pemerintah saat ini bahkan selanjutnya untuk ke depan tentunya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi para hamba Tuhan yang terus mendukung program-program pemerintah saat ini bahkan selanjutnya untuk ke depan tentunya,” kata Bupati.

Turut hadir Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina dan jajaran BPMS, Sekda, Frits Muntu dan jajaran Pemkab Minahasa serta Pnt. Rio Dondokambey.(RJ)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here