Bupati FDW Minta Tim Seleksi Paskibraka Minsel Objektif Lakukan Seleksi

0
396

METROklik – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW), memimpin upacara pembukaan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tahun 2022. Turut didampingi Wakil Bupati Minsel Pdt DR Petra Yani Rembang, MTh, Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Denny P Kaawoan SE MSi, beserta Para Asisten Setdakab Minsel. Kegiatan bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (01/05/2022)

Seleksi tersebut diketahui diambil dari SMA dan SMK se-Kabupaten Minsel, dan dari hasil seleksi calon anggota Paskibraka tersebut akan diambil 1 pasang (Pria dan Wanita) yang akan mewakili Kabupaten Minsel di tingkat Provinsi.

Dalam amanatnya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia serta instruktur yang mengambil bagian dalam kegiatan seleksi ini.

“Kepada adik-adik sebagai kader-kader terbaik di sekolah masing-masing yang berkeinginan mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka di Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2022 agar dapat mempersiapkan diri, baik fisik dan mental, dalam mengikuti seluruh tahapan yang ada,” ucap Bupati.

Lanjut dia, dalam proses seleksi dan diklat nanti, semua berpeluang dan semua mempunyai hak untuk diterima sebagai calon Paskibraka dan semuanya itu dikembalikan kepada adik-adik, untuk rajin berdoa minta kekuatan hikmat kepada Tuhan dan jaga fisik.

Untuk tim seleksi, Bupati Minsel berpesan kiranya dapat melakukan seleksi secara murni dan objektif. Sehingga nantinya yang lulus benar-benar orang yang telah melakukan proses seleksi dengan benar, agar ketika mengikuti pelaksanaan upacara nanti mereka benar-benar sudah siap. (bella)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here