Minsel Segera Miliki Factory Sharing, Dipantau Bappenas RI dan Kemenkop UKM

0
253

METROklik – Bupati MInahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH didampingi Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, menerima Kunjungan Kerja Bappenas RI dan Kementerian Koperasi dan UKM RI bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan
Rabu, (18/05/2022).

Dalam Kunjungan Kerja Bappenas RI dan Kementerian Koperasi dan UKM RI, dalam Rangka Pemantauan Major Project Pengelolaan Terpadu UMKM Provinsi, menyampaikan bahwa diantara lima daerah yang akan dibangun factory sharing atau tempat produksi bersama Kabupaten Minahasa Selatan adalah Daerah yang paling siap. Dan kunjungan tersebut dilanjutkan dengan Peninjauan Lokasi Factory Sharing yang berada di Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Franky Donny Wongkar, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih mewakili rakyat Minahasa Selatan untuk dipilihnya Kabupaten Minahasa Selatan dalam Program Factory Sharing. Dan menginstruksikan untuk Dinas Koprasi UKM Minsel Mengawasi dan mendampingi dalam Pengelolaan factory sharing tersebut. (bella)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here