Tugas Pelayanan Kembali Diemban, Walikota Tomohon Jabat Ketua Panitia Hapsa PKB GMIM

0
7

METROklik – Walikota Tomohon Pnt Caroll JA Senduk SH, juga sebagai Ketua PKB Wilayah Kakaskasen, kembali menerima tugas pelayanan, dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Panitia Hari Persatuan (Hapsa) PKB Sinode GMIM tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu (24/4/2022). Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Deisy Pangemanan – Loho STh bersama Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina, yang saat itu melakukan pelantikan panitia yang ada.
Untuk diketahui penyelenggaraan perayaan Hari Persatuan PKB Sinode GMIM akan dilaksanakan di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon kesempatan itu berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan, sebagai ketua umum panitia, sekaligus Kota Tomohon yang dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Persatuan PKB Sinode GMIM tahun 2022.
“Kegiatan ini nantinya akan berjalan sukses atas dukungan dari seluruh komponen panitia, lebih dari itu dukungan dan topangan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Walikota.

Dia pun mengajak untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik, sehingga nantinya berbagai agenda akan berjalan sukses dan intinya untuk hormat dan kemulian nama Tuhan.

Hadir dalam ibadah tersebut Walikota Bitung, Pnt Ir Maurits Mantiri MM juga sebagai Ketua PKB Sinode GMIM periode pelayanan 2022-2027, Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt drg Jeand’arc Senduk-Karundeng sebagai Ketua Komisi WKI Wilayah Kakaskasen. Serta Sekretaris Daerah kota Tomohon, Edwin Roring SE ME. (hgp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here