Desa Atep Satu Kecamatan Langowan Selatan, Salurkan BLT 2022

0
97

METROklik – Pemerintah Desa Atep Satu,  Kecamatan Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, sukses menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 1,2 dan3, bulan Januari hingga Maret yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2022.

Sebanyak 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima dengan nominal sebesar Rp300 ribu atau total Rp900 ribu.  Penyaluran diserahkan langsung oleh Kuntua Sem Dj Lamaiga (12/5/2022).

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 ini, telah kami berikan kepada masyarakat penerima, semoga dengan bantuan ini masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik, terlebih dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar hukum tua Lamaiga saat penyaluran, didampingi Perangkat desa dan disaksikan petugas Bank Sulut dan masyarakat penerima.

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022, merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak dalam ekonomi bisa teringankan.(RJ)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here