GMIM Kalvari Tombasian Atas Rayakan HUT ke-197, Dimeriahkan Sejumlah Lomba

0
225

METROklik – Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-197 Jemaat GMIM Kalvari, Tombasian Atas, Wilayah Kawangkoan Dua, dilaksanakan Kamis (26/05/2022).

Dirangkaikan dengan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga dan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu GMIM. Ibadah dipimpin Pdt Nefry Sunarto, STh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Kalvari Tombasian Atas.

Dalam khotbahnya Pdt Sunarto mengatakan “ Kita telah diubahkan oleh dan di dalam Yesus, dan Ia telah memberi kuasa sehingga kita dengan penuh sukacita melanjutkan misi Yesus Kristus di dunia. Dengan semangat melayani dan memberi diri dalam perayaan HUT Jemaat ini kita ikut memperkokoh persatuan bersama dalam jemaat dan masyarakat”.

Selanjutnya Ketua Panitia Hari Raya Gereja Tahun 2022 Bryan Koampa, SE mengatakan dalam laporan kegiatan bahwa kegiatan dan lomba dalam rangka HUT Jemaat telah terlaksana dengan baik.

“ Kegiatan dan lomba dalam trangka HUT Jemaat ke 197 dibuka dengan Jalan Sehat bersama dilanjutkan dengan Lomba Goreng Cucur antar Pelsus, selanjutnya Lomba Bintang Vokalia Kategori Anak dan Dewasa serta Lomba Cerdas Cermat Alkitab. Dan puncak Perayaaan HUT Jemaat ini di tandai dengan pemasangan lilin oleh BPMJ dan Pemerintah Desa dalam ibadah syukur jemaat ini “ ucap Bryan.

Selesai ibadah dilanjutkan dengan acara khusus yang dihadiri oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat, Pelayan Khusus, Panitia Hari Raya Gereja dan para mantan Pelayan Khusus bersama anggota jemaat dari Kolom 1 sampai kolom 18.(RJ)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here