Ketua TP PKK Tomohon Buka Kids Camp GSJA Agape Tomohon

0
80

METROklik – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, membuka secara resmi Kids Camp Anak Sekolah Minggu (ASM) Gereja Sidang Jemat Allah (GSJA) Agape Tomohon, yang dipusatkan di STT Neo Parakletos Tomohon, Senin (27/06/2022).

Menariknya, Kids Camp 2022, dengan tema Church Lover, dihadiri juga gereja-gereja GSJA lainnya di daerah II Sulut-Gorontalo.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dalam sambutannya mengajak semua Anak Sekolah Minggu dan Guru Sekolah Minggu, untuk menjadi generasi yang sungguh-sungguh Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur dan Rajin.

“Selain Anak Sekolah Minggu adalah gereja masa kini dan ujung tombak pelayanan, anak sekolah minggu juga adalah generasi harapan bangsa. Di tangan kalianlah masa depan bangsa dan negara, jadilah generasi yang kuat dan takut Tuhan untuk sama-sama membangun bangsa dan negara, teristimewa daerah kita tercinta Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya,” jelasnya.

Ketua Panitia, Selfie Monintja-Manopo, yang juga Ketua Departemen Sekolah Minggu GSJA Agape Tomohon, mengatakan sangat surprise akan kehadiran ASM. “Kegiatan ini semula untuk ASM GSJA Agape Tomohon, tapi melihat animo rekan-rekan pelayan GSM, akhirnya kami membuka pendaftaran untuk ASM GSJA lainnya. Puji Tuhan kurang lebih 160-an anak dan puluhan pendamping atau GSM ikut kegiatan ini 27-29 Juni 2022,” jelasnya.

Sementara itu Gembala GSJA Agape Tomohon, Pdt. Yans Karimba-Pioh, MA, dalam cerita Firman Tuhan menekankan dalam pembacaan Alkitab Efesus 2:18-19 (TB) karena oleh Dia kita kedua pihak dalam satu Roh beroleh jalan masuk kepada Bapa.

Direktur Departemen Sekolah Minggu Nasional, Ps Meilan Wantalangi-Pioh, MA, didampingi Ketua DSMD 2 GSJA Sulut-Go, Esther Kowureng, MA, mengatakan, kegiatan Kids Camp ini merupakan iven tahunan yang disiasati untuk mengajar anak-anak, untuk lebih mencintai Tuhan dan mencintai gereja. “Anak-anak harus tertanam dalam gereja, bertumbuh dan berbuah bagi pelayanan Tuhan dan gereja,” tegas Wantalangi.(mew)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here