Bhayangkara Offroad, Kedepan akan Masuk Side Event TIFF

0
8

METROklik – Bhayangkara Offroad diharapkan akan menjadi kalender tetap yang dilaksanakan di Kota Tomohon. Bahkan boleh menjadi side event dalam pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) di tahun-tahun yang akan datang.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, yang juga selaku Ketua Umum panitia Bhayangkara Offroad ke-76, pada kegiatan Bhayangkara Offroad di sirkuit Kelurahan Tumatangtang Tomohon Selatan Sabtu, (16/7/2022).

“Dengan begitu kegiatan Offroad ini
akan memberikan dampak positif di berbagai sektor bagi masyarakat kota Tomohon,” ujar Roring.
Dia mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon dan panitia penyelenggara kegiatan ini, mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon kepada bapak Kapolda bersama ibu serta seluruh tamu undangan bahkan peserta Bhayangkara Offroad.

Saat ini kota Tomohon sedang mempersiapkan diri untuk penyelenggaraan Tomohon Internasional Flower Festifal yang akan diselenggarakan pada 8-14 Agustus 2022. “Harapan kita bersama kegiatan ini akan menjadi kalender tetap yang dilaksanakan di Kota Tomohon,” tandas Roring.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan Keluarga Berencana provinsi Sulawesi Utara DR. Linda Watania , MM MSi, atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara merespon positif dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Tomohon dan Pemerintah kota Tomohon, karena telah menggelar event Bhayangkara Offroad.

“Khusus bagi para peserta, saya mengajak dengan semangat juang serta tampilkan yang terbaik tetap menjunjung tinggi sportifitas.
Harapan kami masyarakat untuk terus menjaga Persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, Keharmonisan sosial antar umat beragama. Kami mengajak untuk terus memberi dukungan pada setiap kebijakan dan Program Pemerintah,” papar Watania.

Diketahui, Bhayangkara Offroad ke-76 di buka secara langsung oleh kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyatno, SH MM.

Dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, mewakili Pangdam 13 Merdeka Damen ahli bidang OMSP Kolonel Soni, Kapolres Tomohon AKBP Colibrito, SIK, MH bersama jajaran, DANDIM 1302 Minahasa Letnan Kolonel Infanteri Ircham Efendi, Ketua IOF Pangda Sulut Tony Lasut, Ketua IOF Pengcab Tomohon Paulus Cung Gerungan dan para peserta Bhayangkara offroad-76. (hgp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here