Desa Wiau Lapi Barat Rayakan HUT Ke 12

0
62

METROklik – Pemerintah Desa (Pemdes) Wiau Lapi Barat, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa ke 12, Selasa (26/07/2022), di Balai Pertemuan Umum Desa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana, dengan mematuhi protokol kesehatan, mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi menghadapi pandemi covid-19. Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Sjerli Mundung STH. Rangkaian acara dilengkapi dengan pemasangan dan peniupan lilin angka dua belas tahun.

Camat Tareran Hizkia Kondoj, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Minsel dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dari Bupati dan Wakil Bupati Kepada Pemerintah Masyarakan dan Lembaga Desa Wiau Lapi Barat, serta memberikan ucapan Selamat Kepada Pemerintah dan Masyarakat Desa Wiau Lapi Barat ke 12.

“Usia yang masih tergolong muda, atas nama Bupati dan Wakil Bupati, mengucapkan banyak selamat bersyukur untuk Pemerintah dan Masyarakat Desa Wiau Lapi Barat di Usia ke 12. Jadikan Desa Wiau lapi Barat semakin hebat maju berkepribadian dan sejahtera,” ucapnya

Selain itu, beliau juga mengapresiasi Pemdes Wiau Lapi Barat karena telah banyak yang dilakukan. Dan kedepan masih banyak program untuk kemajuan Desa untuk kemakmuran masyarakat dengan melakukan perubahan perubahan yang mendatangkan Damai Sejahtera bagi Masyarakat.

Lanjutnya, bulan November Wiau Lapi Barat so ada Hukum Tua baru, suport tahapan pemilihan Hukum Tua di Desa Wiau lapi barat. “Untuk itu jaga keamanan dan kenyamanan yang ada,” pinta Camat.

Diakhir sambutan Camat Hizkia juga menyampaikan bahwa HUT Proklamasi RI ke 77 Kecamatan Tareran, di Pusatkan di Wiau Lapi Raya. “Kami meminta suport dan dukungan masyarakat dan Pemerintah serta lembaga Desa Wiau Lapi Barat,” Harap kondoj.

Hadir dalam ibadah syukur HUT tersebut, Camat Tareran Hizkia Kondo, Hukum Tua Yerikson Wurangian, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Pemdes Wiau Lapi Barat, Insan pers.

Terpantau, selesai ibadah Syukur HUT, dilanjutkan dengan Musyawarah Desa RKPDes untuk Tahun anggaran 2023. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here