Terapkan Perilaku Anti Korupsi di Segala Bidang, Pesan Walikota Tomohon

0
311

METROklik – Seluruh jajaran Setda Kota Tomohon diharapkan untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta perilaku anti korupsi di segala bidang.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, pada pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), digelar di Lantai Tiga Kantor Walikota Tomohon, Selasa (26/7/2022).

“Dengan begitu akan mendapat predikat zona yang berintegritas dan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” ujar Walikota.

Dia menjelaskan, pencanangan pembangunan zona integritas adalah awal yang baik dalam menetapkan komitmen instansi untuk melaksankan perbaikan disegala lini.

“Kami mendukung seluruh jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon, yang bersungguh-sungguh dan bekerja sama dalam mewujudkan perubahan serta perbaikan birokrasi, utamanya di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon,” ungkap Senduk.

Dia meminta, sebagai pelayan masyarakat hendaknya memahami betapa pentingnya kualitas pelayanan terhadap masyarakat, tetapkan pelayanan prima dan perilaku anti korupsi sebagai tujuan utama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Diajak pula untuk berkontribusi secara nyata dan saling bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan zona integritas.

Hadir dan ikut melalukan penandatanganan pakta integritas, unsur perwakilan pejabat eselon dan tenaga kontrak di lingkungan Setda Kota Tomohon. (mew)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here