Max Umboh, Siap Mengabdi di Desa Karimbow Talikuran

0
142

METROklik РBerbekal pengalaman sebagai Hukum Tua Desa Karimbow dan Karimbow Talikuran Dua periode, Kecamatan Motoling Timur, Max Umboh bertekad membangun desa bersama  rakyat.

Diketahui, Max Umboh menjadi salah satu kandidat di perhelatan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak di 42 desa, di Kabupaten Minahasa Selatan pada Oktober 2022 mendatang, khusus di Desa Karimbow Talikuran (Kartal).

Saat ditanya soal kesiapannya, kepada media ini Max Umboh mengungkapkan, bahwa dirinya sudah sangat siap untuk mengabdikan diri di tengah masyarakat Desa Kartal, dengan mencalonkan diri sebagai Calon Hukum Tua (Cakum).

“Tentunya berkat dorongan hati dan juga doa. Serta dukungan masyarakat sehingga saya membulatkan tekat untuk mengabdikan diri di Desa Kartal ini bersama masyarakat ungkap,” Max Umboh.

Sebagai Calon Hukum Tua, dia berharap, diperhelatan Pilhut serentak sekiranya sama-sama dapat mempertahankan sikap berdemokrasi yang baik.

“Ini agar demokrasi di tingkat desa kita dapat berjalan dengan baik dan bermartabat. Mari kita jujung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Karena yang lebih penting dalam berpolitik adalah kemanusiaan,” kata Max Umboh.

Namun pada kesempatan ini, dia dan keluarga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Desa Kartal.

“Saya berharap diajang Pilhut kali ini, kita sama-sama jadikan ajang pertarungan gagasan, ide dan strategi.¬† Bukan ajang saling menjatuhkan. Dan mari kita sukseskan Pilhut serentak ini,” pintanya, seraya memohon dukungan doa. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here