Siraman Rohani Pdt Gilbert, ASN Tomohon Bersyukur Didoakan

0
63

METROklik – Tomohon bersyukur, tema yang diangkat dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan pembicara Pdt Gilbert Lumoindong di dampingi Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

KKR ini digelar Pemkot Tomohon bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Babe Palar, Jumat (23/09/2022). Dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN)

Khotbah dan renungan yang dibawakan Pdt Gilbert mengurai Firman Tuhan dalam kehidupan kekristenan, agar terus bersyukur dan selalu percaya
terhadap Tuhan Yesus, sang Raja pembawa damai.

Selain itu Pdt Gilbert juga menyampaikan khotbah dalam wejangan dan nasehat yang diselingi candaan penyemangat hidup dengan mengutip beberapa ayat alkitab yang intinya untuk menumbuhkan semangat membangun iman dan kepercayaan setiap jiwa umat kepada Tuhan Yesus Kristus menuju keselamatan jiwa setiap umat Kristen.

Pada kesempatan itu juga Pdt. Gilbert juga mendoakan ASN dan jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Ia pun mengajak, agar semua harus selalu bersyukur. Khususnya untuk kemenangan bersama Yesus Kristus.

Sementara Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, mengajak warga yang hadir bersama-sama memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus.

Dia juga berharap, melalui KKR akan terus membangun iman kekristenan sejati bagi ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pada masyarakat di Kota Tomohon.

KKR Tomohon Bersyukur diawali dengan puji-pujian syukur pada Tuhan, dihadiri pula berbagai tokoh denominasi agama Kota Tomohon,

Sementara masyarakat umum mengikutinya KKR ini secara virtual melalui chanel youtube Pemkot Tomohon. (hgp)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here