Walikota Tomohon “Siap Amankan” Arahan Presiden

0
96

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengikuti pertemuan bersama Kepala Daerah se Indonesia dengan Presiden Joko Widodo, bertempat di Ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center, Kamis (29/09/2022).

Diketahui topik pengarahan presiden, Pengendalian Inflasi di Daerah, Tindak Lanjut Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia. Dan Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh Kepala Daerah di Indonesia, untuk kompak bersama-sama menghadapi ancaman inflasi. Menurut Jokowi, persoalan krisis ekonomi yang dapat membuat inflasi terjadi dapat diatasi jika semua Kepala Daerah ikut ambil peran.

“Kita harus kompak. Mulai pusat, kota, kabupaten, sampai ke bawah, dan kementerian lembaga juga seperti dulu penanganan Covid. Kalau dulu Covid-19 kita bisa bersama-sama, inflasi ini kita juga bisa bersama-sama,” pinta Presiden.

Diketahui, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, hadir secara langsung bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan sejumlah kepala daerah lain se Sulut. (hgp)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here