Hadiri HUT GMIM Kakaskasen Eben Haezer, Walikota Ajak Jemaat “Mari Jo Ba Kobong”

0
56

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 9 Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer, Minggu (09/10/2022).

HUT Jemaat ini, dirangkaikan juga dengan peresmian Pastori IV Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer.

Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 9 Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer dipimpin oleh Khadim Wakil Ketua BPMS GMIM bidang BIPRA dan Lansia Pdt Jefry Saisab MTh.

Walikota dalam sambutannya, mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, mangucapkan selamat bersyukur Hari Ulang Tahun ke 9 GMIM Kakaskasen Eben Haezer dan pentahbisan gedung pastori IV.

“Momentum hari ulang tahun ini kiranya semakin memperkokoh komitmen iman jemaat dalam menjalankan tugas panggilan gereja. Yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani, sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan damai sejahtera dalam berbagai eksistensi kehidupan,” ujar Senduk.

Lanjut dia, dengan ditahbiskan pastori IV, diharapkan akan semakin menunjang tugas – tugas dari pendeta dalam melaksanakan pelayanan kepada jemaat.

Di HUT Jemaat tersebut, Walikota mengajak, Warga masyarakat Kota Tomohon, terutama Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer untuk mendukung dan mensukseskan program Mari Jo Ba Kobong. “Torang tanam Ubi, Bete, Rica, Tomat, Milu, Rempah-rempah dan sayuran di Kobong atau pekarangan rumah kita,” pintanya.

Walikota menambahkan, sebagai bentuk komitmen dalam mencapai visi, telah menetapkan program-program unggulan yang meliputi berbagai bidang. Antara lain pelayanan prima kepada masyarakat dari lahir sampai meninggal yaitu program jampersal bagi ibu yang akan melahirkan, administrasi kependudukan yang semakin cepat dan mudah, bantuan sosial bagi lanjut usia, sampai pada pemberian santunan duka sebesar Rp 5 juta bagi keluarga yang berduka. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here