Walikota Ajak Guru Tomohon Tingkatkan Mutu Pendidikan

0
183

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengajak seluruh guru agar sama – sama meningkatkan mutu pelayanan pendidikan bagi murid – murid, agar tercipta generasi terbaik di masa mendatang

Hal ini dikatakannya, saat memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022, bertempat di Stadion Babe Palar Kota Tomohon, Kamis (24/11/2022)

Acara memperingati Hari Guru Nasional di awali dengan jalan sehat dari kompleks menara Alfa Omega sampai lokasi kegiatan di stadion babe palar Kota Tomohon

Walikota Tomohon dalam sambutanya mengatakan,
semangat Hari Guru Nasional tahun ini kiranya melahirkan generasi yang unggul, cerdas, berkarakter, adaptif dan hebat menghadapi perubahan zaman yang kian dinamis.

“Peringatan Hari Guru Nasional kiranya menjadi momentum untuk melahirkan kerja inovatif di dunia pendidikan. sebagaimana tema Hari Guru Nasional tahun ini serentak berinovasi, wujudkan merdeka belajar,” ujar Senduk.

Walikota Tomohon juga mengatakan Kota Tomohon adalah salah satu kota yang menghasilkan tenaga pendidik terbanyak.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Tomohon menyapa para guru yang hadir dalam acara dan disambut dengan antusias. Dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh Walikota dan guru guru yang hadir. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here