Hukum Tua Kapoya Satu Langsung Tatap Muka dengan Perangkatnya

0
206

METROklik РRecky Jeike Londa Hukum Tua pilihan rakyat  Desa Kapoya Satu Kecamatan Suluun Tareran,  dilantik oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar SH di Waleta Kantor Bupati, Kamis (3/11/2022).

Sehari setelah pelantikan, Recky tatap muka bersama seluruh perangkat desa di aula kantor Desa Kapoya Satu, Jumat (4/11/2022).

Di hari pertama dia memulai tugas sebagai Hukum Tua, situasi dan kondisi yang ada di kantor desa ternyata ada beberapa hal yang perlu di benahi dan ditata lagi. Karena hal itu menyangkut kenyamanan para tamu yang berkunjung.

Sebagaimana visi dan misi Recky Jeike Londa saat kampanye, menekankan bahwa  itu adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan selama bertugas sebagai Hukum Tua.

“Saya berharap segenap perangkat desa wajib membantu. Karena hal ini juga otomatis sudah menjadi beban dan tanggung jawab kita bersama. Karena kalian ada dalam satu sistem saat ini agar visi dan misi saya ini  akan terealisasi,” harap Recky.

Hukum Tua Recky juga mengingat kepada perangkat desa agar jangan alergi dengan kritikan dari masyarakat. Tapi harus mampu menerima kritikan. “Itu ketika kita mampu menjawab kritikan dari masyarakat, berarti kita melangkah maju dalam tanggung jawab. Tapi juga tupoksi kita masing- masing,” paparnya

Lanjut dia, hari pertama masuk kerja, dipundak banyak titipan masyarakat terkait kinerja. “Perangkat desa saya berharap laksanakan tugas kalian dengan baik. Agar di mata masyarakat betul perangkat desa itu sebagai pelayan masyarakat yang bertanggung jawab atas kebutuhan seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya golongan atau kelompok tertentu,” tegas dia. (bella)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here