Walikota Tomohon Kembali Ingatkan Warga Manfaatkan BPJS dan Jampersal

0
301

METROklik – Selalu diingatkan kepada masyarakat Tomohon, didalamnya jemaat agar dapat memanfaatkan berbagai program Pemkot. Seperti keikutsertaan peserta BPJS Kesehatan dan Jampersal persalinan gratis, dengan tujuan agar masyarakat ada jaminan kesehatan.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Pntv Caroll Senduk SH, pada ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-122 Jemaat GMIM Baitel Wailan, Wilayah Kakaskasen, Minggu (6/11/2022).

Khadim dalam ibadah Pdt Dr Adolf K Wenas, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan dan Kerja Sama.

Walikota Tomohon, atas nama pribadi dan keluarga, serta Wakil Walikota dan seluruh jajaran Pemkot menyampaikan selamat merayakan HUT untuk jemaat GMIM Baitel Wailan. “Saat ini adalah momentum yang tepat untuk lebih memperkokoh kepercayaan, iman kita kepada Yesus Kristus,” ujar Senduk, didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Pnt drg Jeand’arc Senduk Karundeng.

Lanjut dia, terima kasih kepada jemaat yang selalu mendukung akan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, dan berharap kedepannya terus mendukung akan program yang sudah dan akan dilaksanakan.

Jemaat diajak juga untuk bersama-sama dalam mewujudkan ketahanan dan kedaulatan lewat program ‘mari jo ba kobong’. “Dengan program ini tentu akan terjadi pertumbuhan ekonomi dan juga dapat menekan laju inflasi di daerah, dimana terjadi kenaikan harga secara umum,” jelas Walikota. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here