Desa Popontolen Ketiban Bansos dari Pemkab Minsel

0
260

METROklik – Dalam rangka membantu perekonomian masyarakat, Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang, melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada Desa Popontolen,┬áKamis,(8/12/2022).

Pjs Hukum Tua Desa Popontolen Ferry Pangala SH, mengatakan penyaluran bantuan sosial tersebut bertempat di Kantor Hukum Tua.

“Bantuan diberikan pada 85 kepala keluarga. Berupa beras, minyak kelapa, susu, gula pasir, terigu, dan juga bantuan uang tunai kepada 15 warga lanjut usia,” ujarnya.

Lanjut dia, Pemerintah Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, akan membagikannya ke setiap keluarga di tiap jaga. Dengan sasaran bagi keluarga yang belum pernah menerima bantuan sosial lain & layak untuk menerima bansos ini.

Hadir dalam kegiatan pembagian bansos Ini, beberapa Perangkat Desa Popotolen dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Saat di temui awak media, Pjs Hukum Tua Popontolen Ferry Pangala mengatakan, bantuan yang diterima masyarakat tentunya harus bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Frangky D Wongkar SHdan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTH.

“Dengan bantuan sembako dan uang santunan dapat meringankan ekonomi keluarga penerima. Serta dapat memberikan manfaat ke arah yang lebih positif,” ujar dia. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here