67 KPM Desa Lompad Baru Terima BLT-DD

0
194

METROklik – Pemerintah Desa Lompad Baru, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minsel, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan yang berjalan ini di tahun 2022. Penyerahan dilaksanakan di Aula Balai Desa Lompad Baru, Sabtu,(10/12/2022).

Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 09.00 WIB  tersebut dihadiri oleh Kumtua Nova Novita Kawulur, dan Perangkat Desa Lompad Baru, dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan protokol kesehatan.

Pada kegiatan penyaluran ini dibuka oleh Sekretaris Desa Lompad Baru. Dalam pembukaannya, menyampaikan kepada seluruh penerima BLT DD agar bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik mungkin .

“Dengan adanya penyaluran BLT-DD wajib kita syukuri  dan berharap dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu semuanya. Selaku Pemrintah Desa Lompad Baru, selalu menghimbau supaya tetap menerapkan protocol kesehatan,” ujar Kumtua Desa Lompad Baru Nova Novita Kawulur.

Dia mengatakan, penyaluran BLT-DD yang  dilakukan setiap  bulan berjalan di  tahun 2022, diberikan kepada 67 Keluarga Penerima Manfaat. Setiap KPM menerima uang tunai Rp 300.000 per bulan. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here