Rencana Sister City Tomohon-Pasadena Didukung KJRI LA

0
93

METROklik – Terobosan kepemimpinan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, terkait Sister City antara Pemerintah Kota Tomohon-City of Pasadena didukung penuh oleh KJRI Los Angeles. 

Hal ini disampaikan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk saat melakukan pertemuan dengan pihak KJRI Los Angeles belum lama ini.

Dia mengatakan, rencana kerjasama tersebut tentunya Pemerintah Kota Tomohon akan menyiapkan Draf MoU. Dan akan melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait serta mengajak diaspora Tomohon untuk dilibatkan.

“Dengan mendapat support penuh oleh KJRI LA rencana kerjasama dengan Sister City antara Pemerintah Kota Tomohon-City of Pasadena, kami akan segera menyiapkan Draf MoU untuk memastikan bentuk kerjasama akan segera berjalan baik,” kata Walikota Caroll Senduk didampingi Kadisparda Kota Tomohon Yudistira Siwu. 

Walikota Caroll juga menyampaikan puji Tuhan, semoga rencana kerjasama ini bisa berjalan dengan lancar.  Selain itu, dapat terealisasi dengan baik untuk mewujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here