Pasar Beriman Segera Dikembangkan, Lobi Walikota ke Kemendag RI

0
161

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementrian Perdagangan (Kemendag) RI di Jakarta, Rabu (15/02/2023)

Dalam Kunker tersebut, Walikota memperjuangkan aspirasi para pedagang yang berjualan di Pasar Beriman Tomohon, serta konsumennya yang sebagian besar adalah masyarakat Tomohon.

“Hari ini kami beraudiensi bersama Wamen Perdagangan RI, DR Jerry Sambuaga” Begitu statemen yang tertulis di akun resmi media sosial milik Walikota Caroll Senduk.

Dia menjelaskan, ada 3 hal yang dibicarakan guna pengembangan pasar Beriman. Yakni revitalisasi pasar, pengembangan kawasan kuliner dan operasionalisasi metrologi legal sebagai bentuk tanggung jawab pelayanan terhadap perlindungan konsumen dalam kaitan ukuran, takaran dan timbangan.

“Bapak/ Ibu yang mengeluh minggu lalu semoga doanya segera terjawab. Tiga hal ini torang harapkan dapat difasilitasi Kementrian Perdagangan karena pasar Beriman Tomohon punya andil besar nama Tomohon dikenal dunia lewat pasar ekstrem,” ujar Walikota.

Diakhir statemen-nya, Walikota mengucapkan semoga niat baik ini dapat segera tercapai, marijo torang doakan bersama. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here