Bocah Tombariri Tewas Tenggelam, Ini Kronologisnya

0
528

METROklik – Seorang bocah Novry Rafael Lottel (8) warga Desa Tambala, Jaga IV Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, ditemukan tewas tenggelam di sungai dekat desanya, Rabu (15/02/2023) sekira pukul 16.50 WITA.

Sebagaimana informasi yang diperoleh di Polsek Tombariri, berawal saat korban bersama teman-teman sebaya berenang di sungai Desa Tambala tepatnya di dekat jembatan Desa Tambala.

Kronologisnya, korban bersama lima tamannya, masing-masing, Metyu Pongoh (9), Haerul Buhang (10), Aditiya Buhang (8) Dio Gino Manoppo (9) Manuel Karisi (8), sedang mandi dengan cara melompat dari besi Jembatan sampai ke air. Namun saat korban melompat ke air tidak muncul lagi ke permukaan air.

Hal ini pun langsung dilaporkan warga ke Polsek Tombariri. berdasarkan Informasi tersebut personil piket polsek Tombariri langsung ke TKP dan bersama dengan warga melakukan pencarian di dalam air dan seputaran muara sungai Desa Tambala.

Pencarian pada korban dilakukan pada jam 15.50 WITA. Korban kemudian baru di temukan pada Jam 16.50 WITA oleh lelaki Juan Makaemping, (15) warga Desa Tambala.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tanawangko dengan mobil Dinas Polsek Tombariri, untuk mendapatkan pertolongan. Setibanya di Puskesmas Tanawangko oleh petugas Puskesmas telah berupaya untuk melakukan pertolongan. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi. Selanjutnya jenasah korban di bawa ke rumah orang tuanya yang berada di Desa Tambala Jaga IV.

Kapolsek Tombariro IPDA Mario Sopacoly SH MH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, yang mengakibatkan korban telah meninggal dunia. (hep/vikni)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here