Baca LKPJ, Walikota Sebut Sinergitas Pemkot-DPRD Sangat Baik

0
113

METROklik – Kemajuan pembangunan di Kota Tomohon merupakan hasil sinergitas yang baik antara pemerintah, DPRD, dan seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat penyampaian LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) Walikota Tomohon Tahun Anggaran 2022, pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Jumat (24/03/2023).

“Berbagai keberhasilan pembangunan diberbagai bidang fasilitasi terhadap investasi adalah kerja sama yang sinergis dan harmonis. Juga sebagai bukti bagaimana komitmen pemerintah Kota Tomohon dalam upaya untuk meningkatkan percepatan pembangunan diberbagai sektor,” terang Walikota.

Dalam LKPJ disampaikan juga, laporan mengenai realisasi pendapatan dan belanja daerah tahun 2022, pelaksanaan program dan kebijakan serta capaian kinerja Pemkot Tomohon selama tahun 2022, serta rekomendasi dan usulan kebijakan yang diambil pada tahun ini.

Diketahui, rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh AMKL. Diakhir rapat paripurna Walikota menyerahkan buku LKPJ 2022 pada ketua DPRD, untuk dibahas.

Hadir, para anggota DPRD, Sekot Edwin Roring SE ME bersama unsur Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here