Miliki 3 Keunggulan, All New Daihatsu Ayla Hadir di Sulut

0
314

METROklik – Produk terbaru Daihatsu, yakni All New Daihatsu Ayla kini resmi diluncurkan di Sulut bertempat di Cafe Casa Bakudapa Manado, Rabu (05/04/2023).

Peluncuran ini dihadiri langsung
CEO ADM PT Astra Internasional Tbk Fredy Handjaja, Kepala AI DSO Indonesia Bagian Timur, Tulus Pambudi, dan Deputy Marketing dan Customer Relation Division Head ADM Tri Mulyono.

“All New Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru, yakni berbasis DNGA, sehingga memiliki beragam keunggulan. Seperti desain yang medern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap. Serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” ujar Tri Mulyono.

Dia mengatakan, sebagai kendaraan dengan tagline ‘sahabat baru keluarga’ All New Daihatsu Ayla, memiliki 3 Keunggulan, yakni valuable, comfort dan compact.

“Valuable, All New Daihatsu Ayla tampil powerful dan aggressive. Ditambah desain baru Alloy wheel berdiameter 14 inch dan fitur terkini seperti LED Headlamp dan DRL, membuat kendaraan ini semakin modern dan aerodinamis,” jelas Mulyono.

Dalam kenyamanan berkendara (comfort), lanjut dia, All New Ayla memiliki tingkat stabilitas yang lebih handal dan lebih senyap berkat penyematan platform DNGA dan teknologi suspensi yang terbaru.

“Sedangkan pada sisi Compact, All New Ayla memiliki dimensi PxLxT 3.760 x 1.665 x 1.515 (mm). Serta kapasitas bagasi yang lebih luas menjadi 265 liter. Ground clearance setinggi 160 mm, radius putar 4,4 meter, serta sistem kemudi bertipe EPS,” papar Mulyono.

Ditambahkan Tulus Pambudi, sahabat Daihatsu yang ingin membeli dan merasakan performa dari All New Ayla dapat mengunjungi outlet terdekat.

“Kami siap melayani sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pembelian dan mencoba performa All New Ayla. Dan tentunya kami akan menjumpai sehabat di pameran mall dan juga showroom event di masing-masing outlet Daihatsu,” ujar Pambudi. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here