Kader PKK Tomohon Diminta Bekerja Tanpa Pamrih, Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

0
135

METROklik– Jajaran Tim Penggerak PKK, para kader PKK, dan kader dasawisma, bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata. Serta bekerja tanpa pamrih, untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju.

Demikian dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk -Karundeng, pada peringatan puncak Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 di Kota Tomohon, dengan Tema “Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh”, bertempat di Michi No Eki Tomohon, Jumat (31/3/2023).

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, yang hadir pada kegiatan ini mengatakan, mengajak segenap TP PKK Kota Tomohon untuk melaksanakan 10 Program pokok PKK dengan sungguh-sungguh.

“Mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup. Serta melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat dan sejalur dengan program pokok PKK, yaitu bernafaskan gotong-royong, pangan, pendidikan dan kesehatan,” ujar Walikota.

Sebelumnya, Sekertaris TP- PKK Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, membacakan sejarah singkat gerakan PKK.

Pada kegiatan ini dirangkaikan juga dengan penyerahan secara simbolis KIA (Kartu Identitas Anak), KK (Kartu Keluarga), Akta Kelahiran dan No Induk Berusaha. Program ini merupakan sinergi TP PKK Kota Tomohon bersama Pemkot didalamnya Instansi terkait. Peringatan ini ditandai juga dengan pemasangan lilin. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here