Serahkan Santunan, Walikota Melayat Ke Rumah Duka Tokoh Pers Sulut

0
121

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, bersama Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri ibadah penghiburan Pemerintah Kota Tomohon atas meninggalnya Almarhumah Juliana Maria Elisabeth Lapian, yang tutup usia 75 tahun 10 bulan. Ibadah penghiburan ini dilaksanakan Selasa (18/07/2023).

Diketahui, almarhumah dalam keluarga besar Goni-Lapian yang tinggal di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara.

Ibadah penghiburan dipimpin oleh Khadim Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, MTh. Almarhumah adalah tokoh pers Sulawesi Utara dan juga pernah menjadi atlet atletik nasional. Dia adalah ibunda dari Lucia Goni yang juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon.

Walikota mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga. Dan pada kesempatan itu, juga menyerahkan santunan duka Rp5 juta dan administrasi kependudukan kepada keluarga.

Turut hadir Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here