Jemaat Diharapkan Dukung Program Pemerintah

0
101

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menghadiri ibadah syukur HUT ke-5 dan pentahbisan gedung gereja Jemaat GMIM Kinilow Yerusalem, Wilayah Lokon Empung, Minggu (27/8/2023).

Gubernur dalam sambutannya, mengatakan jemaat diharapkan terus bersama dengan pemerintah, mendukung program-program pemerintah agar segala program yang ada akan berjalan sukses untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Sulawesi Utara didalamnya Kota Tomohon. “Selamat bersyukur, selamat merayakan hari ulang tahun jemaat serta selamat atas pentahbisan gedung gereja,” ujarnya.

Sementara Walikota Caroll menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Kinilow Yerusalem, yang merayakan hari ulang tahun jemaat yang ke 5, sekaligus pentahbisan gedung gereja. “Apa yang kita lakukan saat ini tentu semuanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ujar Walikota.

Hadir dalam ibadah syukur ini, Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh AMKL bersama para anggota DPRD, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here