Usung Pelayanan Prima, MPP Tomohon Semakin Berkembang

0
136

METROklik – Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon semakin berkembang pelayanannya. Hal ini menyusul terjalinnya kerja sama dengan instansi-instansi vertikal, BUMN, BUMD dan swasta, guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Intinya pelayanan yang kami utamakan untuk memudahkan masyarakat Tomohon,” ujar Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat penandatangan dokumen kerja sama terkait pelayanan di MPP Kota Tomohon, bertempat di ruang rapat Walikota Tomohon, Rabu (30/08/2023).

Dia menjelaskan, Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya menjalin kerja sama dengan instansi-instansi vertikal, BUMN, BUMD dan Swasta. “Hal ini pun sudah terbukti dengan kerja sama yang sudah terjalin,” sebut Walikota.

Dia menjelaskan, saat ini telah terlaksana penandatangan dokumen kerja sama terkait pelayanan di MPP. Yakni dengan Kejaksaan Negeri Tomohon, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Pos Indonesia dan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo.

“Kami harapkan dengan dilaksanakannya penandatangan kerja sama hari ini, dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.
Kedepannya Pemkot Tomohon bersama DPMPTSP akan terus berkomitmen untuk merealisasikan pembangunan MPP sebagai salah satu wadah bagi terselenggaranya pelayanan publik dari berbagai unsur secara terpadu,” ungkapnya. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here