Puncak BIK Digelar di Tomohon, Walikota Caroll Apresiasi OJK

0
145

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, memberikan
apresiasi kepada OJK Sulutgomalut bersama dengan kementerian/lembaga terkait dan Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yang telah menginisiasi bulan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan (BIK) puncaknya digelar di Tomohon.

Hal ini dikatakan Walikota pada kegiatan fun walk dimulai dari Kompleks Menara Alfa Omega Tomohon dan finish juga di Menara Alfa Omega Tomohon, Sabtu (21/10/2023) pagi

“Terimakasih telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan puncak BIK 2023,” ujar Walikota.

Dia mengatakan, kiranya kegiatan fun walk ini dan kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan akan menjadi advertising bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tomohon.

“Dengan begitu dapat meningkatkan pemahaman dan penggunaan masyarakat terhadap produk dan/atau layanan jasa keuangan agar mampu mendorong pencapaian target inklusi keuangan pada tahun 2024 dan dapat mengurangi gap antara tingkat literasi dan Inklusi keuangan,” ungkap Walikota.

Peserta fun walk dari pimpinan industri jasa keuangan, Pegawai Bank se-Sulawesi Utara dan Pimpinan serta ASN se- Kota Tomohon.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dewan Audit merangkap anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia Sophia Watimena, Kepala OJK Sulutgomalut Winter Marbun, dan Direktur Utama Bank SulutGo (BSG) Revino Pepah dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here