Walikota dan Ketua TP PKK Hadiri HUT ke-57 GMIM Bait-el Kamasi

0
68

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng, menghadiri ibadah Syukur HUT ke-57 Jemaat GMIM Bait-el Kamasi, Minggu (22/10/2023).

Walikota menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga, serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat hari ulang ke-57 tahun Jemaat GMIM Bait-el Kamasi.

“Ada beberapa program pemerintah yaitu gratis berobat, gratis bersalin di RS Daerah, bantuan sosial atau insentif kepada lansia dan bansos lainnya. Program bantuan Pemerintah tidak memandang siapa, yang pasti bantuan ditujukan pada masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan,” ujar Walikota.

Lanjut dia, di pasar Tomohon menyediakan lapak kuliner, kepada jemaat diberi kesempatan untuk boleh memanfaatkan salah satu lapak kuliner.

“Kami Pemerintah kota Tomohon mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh jemaat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program pembangunan yang sedang, sementara dan yang akan dilaksanakan,” tandas Walikota. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here