Jelang Pemilu 2024, Walikota Tomohon Ajak Ciptakan Suasana Kondusif

0
83

METROklik – Dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, yang telah memasuki tahapan-tahapan, selaku Pemerintah mengajak marilah bersama ciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman pada setiap tahapan.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, di dampingi Ketua TP PKK Jeand’arc Senduk Karundeng, saat menghadiri ibadah syukur HUT ke- 155 tahun Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan, Minggu (29/10/2023).

“Suasana kondusif untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai. Beda pilihan maupun beda pandangan politik janganlah menggiring kita pada perpecahan. Tapi marilah kita saling menghormati dan menghargai serta mengutamakan persatuan. Karena dengan iman kita meyakini bahwa kita semua merupakan suatu kesatuan tubuh Kristus,” ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakan Walikota, ada program yang telah dan akan dilaksanakan. Antara lain pelayanan di bidang kesehatan dengan adanya aksi layanan pemeriksaan gratis ke rumah-rumah bagi warga kota Tomohon yang mengalami sakit. Juga layanan persalinan gratis bagi ibu-ibu yang akan melahirkan.

“Selain itu, ada juga program beasiswa bagi siswa dari keluarga kurang mampu dan siswa yang berprestasi. Kami juga memberikan bantuan sosial bagi para lansia dan masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan, serta santunan duka bagi keluarga yang di timpa dukacita,” jelas Walikota. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here