Peringati Sumpah Pemuda, Generasi Muda Tomohon Diajak Pelihara Nilai Keutuhan NKRI

0
56

METROklik, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengajak generasi muda Tomohon untuk terus memelihara nilai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini dikatakannya, saat menjadi pembina upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, bertempat di Stadion Babe Palar Tomohon. Senin (30/10/2023).

“Momentum peringatan hari sumpah pemuda saat ini, para generasi muda Kota Tomohon diajak juga untuk terus berkomitmen bersama-sama pemerintah Kota Tomohon, untuk bersama menyukseskan berbagai program pemerintah untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya

Walikota mengajak juga, ASN dan Nakon di Lingkup Pemerintahan Kota Tomohon, untuk terus meningkatkan kinerja, melaksanakn tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena keberhasilan Kota Tomohon adalah bagian tugas bersama.

Upacara hari sumpah pemuda ini dihadiri Kajari Tomohon Alfonsius Loe Mau SH MH, Kapolres Tomohon diwakili Wakapolres Tomohon Kompol Parura Amping, Dandim 1302 Minahasa diwakili Danramil Tomohon Kapten Arm Charles Sonlay, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Ketua KPU Tomohon Albertin Pijoh bersama para Komisioner.

Selain itu juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk Karundeng, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, serta Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot)Tomohon. (advetorial)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here