Peringati Hari Pahlawan, Relawan PSR Tabur Bunga di TMP Kairagi

0
162

METROklik – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023, tim relawan Prabowo Sahabat Rakyat (PSR) mengadakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan TMP Kairagi Manado, Jumat (10/11/2023).

Ketua Umum PSR Kolonel. (Purn) Vipy Amuranto saat mengatakan, ini merupakan suatu keharusan buat seluruh rakyat Indonesia dalam menghargai setiap perjuangan yang telah diberikan kepada kita, sampai kita ada saat ini meskipun darah mereka yang menjadi taruhannya.

“Kegiatan ini bukan hanya dilakukan karena ada kepentingan politik semata. Namun ini juga merupakan salah satu tujuan kami relawan Prabowo Sahabat Rakyat untuk selalu mengingat dan menghargai atas jasa-jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga. Jangan sampai timbul suatu istilah Habis Manis, Sepah di Buang,” ungkap Ketum.

Di saat bersamaan Dewan Pembina Prabowo Sahabat Rakyat Irjen Pol. (Purn) Benny Mokalu menambahkan, perjuangan para Pahlawan merebut Kemerdekaan bukan hanya dengan hayalan semata namun tekat, kerja keras dan darah.

Namun sangat disayangkan negara yang kemerdekaan diambil dengan harga yang tidak bisa terhitung harganya, masih ada oknum yang menganggap itu hadiah yang diberikan oleh penjajah dengan cuma cuma. “Bangsa ini hakekatnya masih terjajah oleh kekuatan rasis, garis keras, intoleran dan kerakusan politik . Jadi kami sebagai relawan PSR akan terus mendukung program dari Bapak Presiden Jokowi menuju Indonesia Emas,” ujarnya (vikni)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here