Semarak, HUT Ke-26 GMIM Betlehem Maruasey Malalayang

0
915

METROklik – Ibadah HUT Ke-26 GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua, Wilayah Manado Malalayang Barat, berlangsung khusyuk, Minggu (19/11/2023).

Ibadah dipimpin Pdt Hesky Manus MTh, selaku Koordinator Bidang Hukum dan HAM BPMS GMIM. Dihadiri oleh mantan-mantan Ketua BPMJ Betlehem Malalayang, serta mantan pendeta jemaat. Dihadiri juga oleh jemaat yang tersebar dari kolom 1 sampai kolom 18.

Jalannya ibadah diawali dengan pembacaan sejarah jemaat oleh Sekretaris BPMJ GMIM Betlehem Pnt Semuel Kindangen. Kemudian ibadah dan pemasangan lilin HUT Ke-26 oleh Ketua BPMJ Pdt Linda Sekeon Kiling STh dan Ketua Badan Pekerja Wilayah (BPW) Manado Malalayang Barat Pdt Eduard Arina MTh, didampingi pendeta jemaat Pdt Julita Rumambi Surentu STh dan Pdt Auddy Pijoh STh. Serta didampingi pelayan khusus yang ada.

Walikota Manado diwakili Asisten Tiga Setda Drs Harke Tulenan MSi dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkot Manado menyampaikan selamat HUT Ke-26 Jemaat GMIM Betlehem Maruasey Malalayang.

“Jemaat ini telah berproses bertumbuh dalam iman pengharapan dan kasih. Sebagai jemaat, tentunya telah hidup yang benar dalam kasih, hidup sebagai perpanjangan tangan Allah. Jemaat semakin giat dan solid,” ujar Tulenan.

Usai ibadah dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba kesenian dan olahraga antar kolom. Diantaranya lomba bintang vokalia BIPRA, lomba busana gereja, lomba bola volley mix dan sepak bola plastik perempuan. Diketahui Panitia Hari-hari Raya Gereja GMIM Betlehem 2023 diketuai oleh Drs Edison Masengi ME. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here