BSG Luncurkan BSGqris, Sistem Pembayaran Retribusi Parkir di Kabupaten Mitra

0
192

METROklik – Bank Sulut Gorontalo (BSG) melangkah ke depan dalam mendukung kemajuan teknologi dan pelayanan publik dengan telah meluncurkan produk terbaru, BSGqris.

Kini Inovasi ini digunakan untuk menyederhanakan pembayaran retribusi parkir di Kabupaten Minahasa Tenggara. Acara peluncuran diadakan pada hari Kamis (28/12/2023), di Plaza Ratahan dan Hall DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara.

Acara tersebut, dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Sekretaris Daerah Pemkab Mitra, David Lalandos, Group Head BSG, Linda Moniaga, serta Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis, Nolvy Kilanta. Kehadiran mereka memberikan dukungan yang kuat terhadap perubahan positif yang dibawa oleh BSGqris.

Dalam sambutannya, David Lalandos menyampaikan apresiasinya terhadap terobosan ini. “BSGqris bukan hanya sebuah inovasi, melainkan langkah revolusioner dalam meningkatkan efisiensi pembayaran retribusi parkir bagi warga Kabupaten Minahasa Tenggara. Semoga hal ini menjadi contoh bagi daerah-daerah lain untuk terus berinovasi dalam pelayanan publik,” ujarnya.

Linda Moniaga, Group Head Bank BSG, menekankan komitmen bank untuk terus mendukung perkembangan teknologi di sektor keuangan. “BSGqris adalah bentuk nyata dari misi kami untuk memberikan layanan perbankan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami yakin produk ini akan memberikan manfaat besar dalam memudahkan transaksi pembayaran retribusi parkir,” paparnya.

Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis, Nolvy Kilanta, menjelaskan fitur unggulan BSGqris. “Dengan BSGqris, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan cepat dan aman melalui platform digital kami. Keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi fokus utama dalam pengembangan produk ini,” jelasnya. (mew)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here