Natanael Pepah: Ganjar-Mahfud Paling Peduli Pendidikan

0
261

METROklik – Caleg dari PDI Perjuangan untuk DPRD Kota Manado, Natanael Pepah mengatakan Pasang Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah yang paling peduli tentang pendidikan.

Karena, menurut aktivis pemuda asal Manado ini, Ganjar-Mahfud memiliki program-program yang terbukti keberpihakan terhadap akses pendidikan merata bagi semua.

Sebut saja, program 1 keluarga 1 Sarjana, Internet Gratis bagi pelajar, Beasiswa anak TNI-Polri, serta KTP Sakti yang berfungsi sebagai Kartu Indonesia Pintar dan sejenisnya.

“Kami melihat tidak ada capres yang terpikirkan untuk membangun kualitas SDM dengan masif seperti ini. Sehingga benar-benar memberikan kesempatan anak Indonesia meraih cita-cita mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan, hal demikian sejalan dengan dirinya yang terus berupayah terlibat dalam pendidikan dan pembangunan karakter anak muda.

“Saya pribadi juga akan terus memperjuangkan hak akses pendidikan berkualitas bagi seluruh anak-anak di Kota Manado. Seperti yang sudah kami kerjakan selama ini bersama KNPI,” pungkas Caleg Dapil Sario-Malalayang ini. (tim/*)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here