Natanael Pepah Sebut Alam Ganjar Memotivasi Kader Muda untuk Berproses

0
157

METROklik – Kehadiran Alam Ganjar, anak semata wayang Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh di Manado, mendapat antusiasme dari para relawan dan kader muda partai koalisi.

Salah satunya dari Kader Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Manado, Natanael Pepah, yang mengatakan dirinya termotivasi dengan hadirnya Alam Ganjar.

“Ia memberikan teladan baik kepada kita generasi muda tentang pentingnya proses dalam kehidupan,” ujar Natan, panggilan akrabnya.

Lanjut Natan, keluarga Ganjar Pranowo memberikan contoh bahwa meski memiliki previlage yang lebih, namun harus memulai semua dari bawah dan mau berproses.

“Kita melihat meski kekuasaan ada di tangan pak Ganjar waktu lalu, namun tidak serta merta membuat anak mendapat jalur politik yang instan, harus berproses di ruang-ruang kaderisasi,” ujar Caleg Sario-Malalayang ini.

Maka menurutnya, Ganjar merupakan pemimpin yang sukses karena berhasil memberikan didikan politik yang baik kepada keluarganya.

“Mari kita memilih pemimpin yang benar-benar baik dalam menjalankan amanah. Di keluarga saja pak Ganjar mampu, di DPRD terbukti, jadi Gubernur juga berhasil. Maka Ganjar-Mahfud pilihan tepat untuk 14 Februari, hari kasih sayang, pilih peminpin penyayang keluarga,” pungkasnya.

Diketahui, Alam Ganjar melakukan rangkaian kegiatan dari Manado dan Tomohon, Kamis-Jumat, 18-19 Januari 2024. (tim/*)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here