Prasmuka : Pekan Olahraga dan Seni Pererat Hubungan BMPD dan FKIJK

0
189

METROklik – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Utara menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua BMPD Sulut, yang juga Kepala Perwakilan BI Sulut, Andry Prasmuko di kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (20/01/2024). Dihadiri lebih dari 700 peserta dari pimpinan dan karyawan/karyawati perbankan dan industri jasa keuangan.

Acara diawali dengan pelaksanaan Fun Walk dilanjutkan senam Zumba, sosialisasi Cinta Bangga Paham Rupiah dan QRIS oleh Bank Indonesia dan Lomba Relay Race yang diikuti oleh 20 Tim.

Andry Prasmuko, mengatakan untuk pertama kalinya di tahun 2024 kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni, BMPD bersinergi dengan FKIJK dengan tujuan menjalin dan mempererat hubungan yang harmonis, tidak hanya sebatas pimpinan namun sampai kepada karyawan karyawati bank maupun industri jasa keuangan.

“Masih banyak kegiatan lomba yang akan dilaksanakan yaitu Futsal, Basket, Tenis Meja, Golf, Bulu Tangkis, Gaple dan Idol. Seluruh rangkaian kegiatan akan di tutup pada 6 Maret 2024 dalam acara pemilihan putra putri FKIJK-BMPD,” terang Andry

Mewakili Ketua FKIJK, Yan Iswara turut hadir dalam pembukaan kegiatan, menggaungkan kekompakan antara BMPD dan FKIJK Sulawesi Utara. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here