KKR Tutup Rangkaian HUT Ke-21 Kota Tomohon dan Syukuran HUT Ke-54 Ketua TP PKK

0
54

METROklik – Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) menutup seluruh rangkaian HUT ke 21 Kota Tomohon dan HUT ke 54 Ketua TP – PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng, bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Senin (05/02/2024) malam.

Khadim Ketua Dewan Kehormatan Bamag Indonesia, juga selaku ketua Bamag Sulawesi Utara Pdt Drs. Johan Manimpiring STh didampingi tim.

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengatakan mari bersyukur akan perjalanan dan pelaksanaan kegiatan yang ditempuh, mulai dari pembukaan pada tanggal 20 Januari hingga penutupan saat ini boleh berjalan dengan baik.

“Suksesnya kegiatan ini merupakan kasih sayang Tuhan sehingga kita semua boleh berkumpul dan beribadah bersama dan juga yang dirangkaikan dengan ibadah Syukur kepada Tuhan akan Hari Ulang Tahun ke 54 Ketua TP PKK Kota Tomohon,” ujarnya.

Walikota menambahkan, selaku pribadi dan juga Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat kepada Ketua TP PKK Kota Tomohon akan HUT ke 54 hari ini. Di usia ke 54 tahun tentunya sudah banyak tantangan dan cobaan yang dihadapi, akan tetapi tetaplah bersyukur akan kasih berkat anugerah dari Tuhan sehingga masih bisa merayakan HUT ke 54.

Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng, mengatakan puji syukur kepada Tuhan boleh menginjak umur ke 54 tahun, yang sekaligus pada hari ini juga kita semua boleh berkumpul untuk merayakan dan mengikuti ibadah KKR dalam rangka penutupan rangkaian kegiatan HUT ke 21 Kota Tomohon.

“Terima Kasih untuk kita semua yang hadir dan juga kepada penyelenggara sehingga seluruh rangkaian kegiatan boleh berjalan baik seturut kehendak Tuhan,” ucapnya.

Hadir dalam KKR ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, bersama seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Tokoh – Tokoh Agama. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here