Serah Terima Administrasi Pejabat Setda, Pioh : Rotasi Bentuk Pengembangan Potensi ASN

0
88

METROklik – Walikota Tomohon diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Masna JM Pioh SSos, menghadiri Serah Terima Administrasi dan Aset Pejabat Sekretariat Daerah Kota Tomohon, bertempat di ruang rapat lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (27/03/2024).

Adapun Serah Terima ini meliputi, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon, Pejabat lama Drs GEM Tangkawarouw, kepada Pejabat baru Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP. Kemudian Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon pejabat lama Jureyke Pitoy SH MSi kepada pejabat baru Nyoman Yosi Andhika Nirmala SH MH. Dan Bagian Organisasi Setda Kota Tomohon pejabat lama Paula Vera Pontoh SP MAP, kepada pejabat baru Inggrit Palit SPt MM.

Pioh mengatakan, rotasi merupakan salah satu bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif. Selain berperan sebagai sarana evaluasi, rotasi juga dapat meningkatkan produktivitas kerja.

“Dengan rotasi, kita dapat mengidentifikasi potensi terbaik dari pegawai dan menempatkannya sesuai dengan potensi yang dimiliki. Selain itu, pegawai juga akan mendapatkan pengetahuan baru yang sesuai dengan potensi mereka,” ujarnya

Hadir pada kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs ODS Mandagi, MAP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lili Solang MM, Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ronald Kalesaran SE dan Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Royke A Roeroe SP. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here