Di Tomohon, 41 Pasien Corona Hanya Dirawat di Rumah

0
372

METROklik Tomohon – Data gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Tomohon, Kamis (23/07/2020) sore, pasien terkonfirmasi positif corona bertambah 3 menjadi 172 kasus, dari sebelumnya 169 kasus.

“Dari jumlah tersebut sebanyak 41 pasien hanya dirawat mandiri di rumah. Sedangkan 13 pasien dirawat di rumah sakit,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tomohon, Yelly Potuh SS.

Sementara pasien yang sembuh atau selesai isolasi sebanyak 110 orang. Dan pasien yang dinyatakan meninggal 8 orang, yang tersebar 1 orang dari Kecamatan Tomohon Utara, 3 orang dari Kecamatan Tomohon Tengah, 1 orang dari Kecamatan Tomohon Barat, dan 3 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan,” ungkap Yelly.

Lanjut dia, gugus tugas meminta kerjasama yang baik dari semua pihak untuk tidak menyebarluaskan informasi, data, atau beritaberkaitan dengan Penanganan dan Penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon, jika informasi, data, atau berita tersebut bukan informasi resmi yang telah diverifikasi dan berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon. [gau]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here