Pawai Paskah Wilayah Kakaskasen, Walikota Ajak Teladani Pengorbanan Kristus

0
71

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menghadiri
kegiatan Pawai Paskah, Wilayah Kakaskasen yang dilaksanakan di GMIM Kakaskasen Eben Haezer, Jumat (12/04/2024).

Khadim dalam kegiatan ibadah ini Pdt Julien Sagay Karwur STh selaku Ketua BPMW Kakaskasen dan Ketua BPMJ Kakaskasen PNIEL.

Walikota Caroll, dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan pawai Paskah ini, marilah menjalin kebersamaan dan persaudaraan. “Kegiatan ini bukan menunjukan siapa yang terbaik melainkan bagaimana kita sebagai umat Tuhan boleh meneladani akan pengorbanan Kristus dan boleh menjadi teladan bagi orang lain,” ujar Senduk.

Oleh karena itu, lanjutnya, perkenankan pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jemaat di wilayah Kakaskasen, bahkan panitia yang telah mencetuskan berbagai kegiatan positif guna membangun kebersamaan seluruh jemaat.

“Harapan kami dengan peristiwa kebangkitan Kristus mampu memberikan sukacita dan memberikan pengharapan untuk kehidupan kekal, serta keselamatan kita selaku umat Kristiani,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan kebersamaan Pelsus ditandai dengan pelepas balon gas dan penabuhan tambor tanda buka oleh Walikota bersama BPMW Kakaskasen.

Hadir dalam pawai Paskah ini, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Drs Johnny Runtuwene, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Pnt drg Jeand’arc Senduk- Karundeng, Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen, Κetua BPMJ Kakaskasen Eben Haezer Pdt Sophia Goni Rau MTeol, Para Pendeta, Guru Agama, Pelayan Khusus dan Jemaat Se-Wilayah Kakaskasen. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here