Sejumlah Pejabat di Lingkungan Kodam XIII/Merdeka Dirotasi

0
512

METROklik – Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI AD Candra Wijaya, memimpin rotasi jabatan pejabat utama di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.

Rotasi jabatan tersebut meliputi tiga berpangkat pati (Brigjen) dan lima pamen (berpangkat Kolonel dan Letkol)

Pati berpangkat Brigjen yang melaksanakan pergantian adalah Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka dari Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean ke Brigjen TNI Wakhyono, Danrem 131/Santiago dari Brigjen TNI Wakhyono ke Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip dan Danrem 133/Nani Wartabone dari Brigjen TNI Totok Sulistyono ke Brigjen TNI Hari Pahlawantoro.

Selanjutnya Pamen yang melaksanakan serah terima adalah Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka dari Kolonel Kav Mujahidin ke Kolonel Inf Daniel Edgar Syaloom Lalawi, Danrindam XIII/Merdeka dari Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma ke Kolonel Inf Achmad Marzuki, Aspers Kasdam XIII/Merdeka dari Kolonel Arh Yulian Iskandar ke Kolonel Arh Ardian Patria Chandra, Kabekangdam XIII/Merdeka dari Kolonel Cba Dian Bagas Priyo Irianto ke Letkol Cba Kiki Abdulrahman, Kakumdam XIII/Merdeka dari Kolonel Chk Syaiful Nursaid ke Letkol Chk Chandra Matdung Wira.

Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya dalam amanatnya menyampaikan bahwa Sertijab kali ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi, khususnya di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.

“Kepada Perwira yang akan meninggalkan Kodam, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, prestasi kerjanya selama ini untuk Kodam, termasuk kepada para ibu-ibu yang setia mendampingi suaminya” ucapnya.

“Para pejabat baru saya sampaikan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, seluruhnya agar dapat bekerja sama dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas,” tutupnya.

Turut menghadiri acara, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE, MSi, para Danrem, Pjs Irdam XIII/Merdeka dan Ibu Ketua Persit KCK Ny Fenty Candra Wijaya. (vikni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here