Walikota CS Harapkan Panji Yosua Jadi Teladan dalam Jemaat

0
53

METROklik – Panji Yosua Pria Kaum Bapa (PKB) sekiranya menjadi teladan dalam jemaat dan boleh menjadi contoh yang baik dalam kehidupan sebagai warga gereja.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) saat menghadiri Ibadah pelantikan Panji Yosua GMIM Elim Kolongan, Wilayah Tomohon Satu, bertempat di GMIM Elim Kolongan, Minggu (19/5/2024).

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi panji Yosua yang dilantik, bersama para panitia Hari Persatuan Pria Kaum Bapa, dan ini merupakan tanda bahwa Jemaat GMIM Elim Kolongan bersukacita akan adanya Panji Yosua ini,” ujar Walikota.

Dia mengatakan, diingatkan kembali banyak program – program pemerintah yang diharapkan untuk boleh saling topang menopang bersama jemaat Pria Kaum Bapa dan Panji Yosua. Program-program ini yang pasti ditujukan untuk pembangunan jemaat dan masyarakat, mulai dari kelahiran sampai dengan kematian pasti dilayani oleh Pemerintah.

“Dalam beberapa waktu belakangan ini, pemerintah banyak menghadapi isu isu yang dibuat oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyudutkan pemerintah di Media Sosial. Ini merupakan hal yang tidak baik, maka dari itu diharapkan kepada kita semua sebagai umat yang percaya kepada Tuhan pandai – pandailah ber media sosial,” ucap Walikota. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here