132 Anggota PPS Kota Tomohon, Diingatkan Soal Melayani Semua Pemilih

0
76

“Komisioner KPU Kota Tomohon”

METROklik – Usai dilantik, 132 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Tomohon langsung menjalani Bimbingan Teknis (Bimtek) tata kerja yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, bertempat di salah satu hotel di Kota Tomohon, Minggu (26/05/2024).

Bimtek ini dihadiri semua jajaran komisioner KPU Kota Tomohon, masing-masing, Albertien Pijoh, Youne Simangunsong, Deisy Soputan, Arinny Poli, Rojer Datu serta Sekretaris KPU Anita Tampi. Juga hadir seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Tomohon.

Bimtek dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien Pijoh, dengan materi pertamanya. “Tugas serta tanggung jawab PPS sangatlah penting, terutama dalam tahapan pencocokan data pemilih, serta sosialisasi pentingnya hak pilih masyarakat. Dan tentu tugas kita untuk melayani semua pemilih,” ujar Pijoh.

Diketahui, 132 PPS ini dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon tahun 2024. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here