Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024 Bergulir

0
45

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menghadiri kegitan Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024 yang bertempat di Stadion Ir DIM Sondakh Tinoor Satu, Sabtu (13/07/2024).

Walikota dalam sambutannya menyampaikan syukur kepada Tuhan, karena masih boleh berkumpul lagi di sini dan tentu harus mengapresiasi kepada pemimpim-pemimpin kita karna boleh melaksanakan kegiatan tournament ini.

“Tentunya ini merupakan hal baik bagi kemajuan dibidang olahraga khususnya di sepak bola. Jadi tentu kami pemerintah terus mendukung semua kegitan-kegitan untuk memajukan Kota Tomohon terlebih di bidang olahraga,” ujar Walikota.

Apalagi, lanjut dia, kedepan akan dilaksanakan lomba antara kelurahan se-kota Tomohon. Tentunya ini menjadi harapan pemerintah untuk memajukan bidang olahraga di Kota Tomohon. “Sekali lagi terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang boleh melaksanakan kegiatan ini dan tentunya Pemerintah Kota Tomohon terus mendukung dan mengsukseskan setiap kegiatan-kegiatan yang ada,” ujar Walikota.

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon Membuka Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024 dengan tendangan Kick-off. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here