Sulut United Libas Mitra Kukar 2-1

METROklik Manado – Laga kandang Sulut United yang tengah ditunggu-tunggu pecinta bola Sulut di kompetisi Liga 2 Indonesia akhirnya berbuah manis, Selasa (02/07/2019) sore.

Tampil di kandang sendiri di Stadion Klabat Manado, dengan dukungan ribuan penonton  Sulut United melibas lawannya Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1.

Awal pertandingan,  Sulut United vs Mitra Kukar berbagi gol sama kuat 1-1 di babak pertama. Sulut United yang mendapat dukungan Gubernur Olly Dondokambey yang menyaksikan langsung laga, memimpin lebih dulu melalui gol yang diciptakan pemain nomor punggung 9 Martinus Novianto pada menit ke 25.

Ketinggalan gol, Mitra Kukar meningkatkan intensitas serangan yang membuahkan hasil melalui gol balasan Hendra Adi Bayauw pada menit 40 memanfaatkan pelanggaran pemain Sulut United.

Di babak kedua, Sulut United dan Mitra Kukar tetap tampil semangat. Bergantian menyerang dipadukan pertahanan rapat ke dua tim gagal menambah gol hingga menit 90.

Di masa injuri time tepat menit 91 akhirnya Stadion Klabat yang dipadati ribuan penonton bergemuruh ketika Sulut United berhasil menambah gol.

Skor akhir hingga selesai babak kedua 2-1 keunggulan Sulut United atas tim tangguh Mitra Kukar. (gau)

Sumber : Beritamanado.com

(Visited 57 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan