Franko Wangko Dikukuhkan Sebagai Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Manado

 

METROklik Manado – DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara telah mengukuhkan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Manado, Jumat (23/11/2018).

Dalam pengukuhan tersebut, selain dikukuhkannya GS Vicky Lumentut sebagai ketua DPD Nasdem Kota Manado, juga dikukuhkan pengurus Partai Nasdem Kota Manado lainnya. Salah satu diantaranya Franko C Wangko yang dikukuhkan sebagai Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Kota Manado.

Franko C Wangko dalam kapasitasnya sebagai Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Kota Manado menegaskan, bahwa Vicky Lumentut adalah figur yang dibutuhkan untuk restorasi Kota Manado, melalui Partai Nasdem.

Frangko C Wangko meyakini bahwa keberadaan Vicky Lumentut merupakan cerminan bahwa gerakan restorasi yang menjadi visi Partai Nasdem tidak hanya diterima oleh masyarakat Manado. Tapi juga oleh para tokoh-tokoh masyarakat di Kota Manado.

Franko C Wangko juga menegaskan bahwa dirinya terpilih menjadi salah satu dewan pakar termuda DPD Kota/Kabupaten di Indonesia.
“ini merupakan cerminan bahwa Partai Nasdem, terutama DPD Nasdem Kota Manado memberikan ruang politik yang begitu besar bagi partisipasi politik anak muda,” ujarnya.

Lanjut Franko, bapak Vicky Lumentut mempercayakan amanah yang begitu besar untuk pihaknya. Ini tentu merupakan tantangan yang harus dijawab dengan kerja keras dan kerja cerdas.

“Sebagaimana amanah beliau saat pengukuhan kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Manado. Saya yakin ada banyak pihak yang meragukan kapasitas saya sebagai politisi muda. Namun keraguan itu hanya bisa terjawab dengan kerja nyata,” ungkap Franko.

Keberadaan Vicky Lumentut, menurut Franko Wangko, juga akan menjadi tonggak menuju kemenangan Partai Nasdem di Kota Manado dalam pemilihan legislatif tahun 2019.

Menurutnya, Vicky Lumentut punya kapasitas dan pemikiran yang luar biasa dalam merumuskan strategi pemenangan. Dan hal itu telah dibuktikannya dengan berhasil memenangkan salah satu partai di tahun 2014 tanpa melanggar ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan menyalahi kewenangannya sebagai walikota.

“Hal tersebut merupakan bukti bahwa pak Vicky Lumentut tidak hanya birokrat mumpuni tapi adalah politisi pekerja keras yang cerdas dan dicintai oleh warga kota Manado. Dibawah komando beliau, Partai Nasdem akan memenangkan suara anak muda sebagai segmentasi masyarakat terbesar di Kota Manado dan meraih kemenangan di Pemilu Legislatif 2019,” tegas Franko Wangko. (*)

Editor : Gaudentius

(Visited 97 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan